Kelas Online Manajer Pelayanan Pasien (MPP-Case Manager)

DAFTAR MATERI

  • Pre test dengan Google Form
  • Perubahan Paradigma Pelayanan Klinis Dalam Standar Akreditasi RS
  • Pelayanan Berfokus pada Pasien Dalam Standar HPK
  • Bagaimana mengoptimalkan Sasaran MPP
  • Manajer Pelayanan Pasien dalam Patient Centred Care – Asuhan Pasien Terintegrasi
  • The New Emerging Professional Healthcare:Manajer Pelayanan Pasien
  • Pengkajian Manajer Pelayanan Pasien (Case Manager)
  • Keterlibatan Pasien dan Keluarga dan Perencanaan Pemulangan Pasien (Discharge Planning) dalam Asuhan Pasien Terintegrasi
  • Prinsip-prinsip Etik Manajer Pelayanan Pasien
  • Form A dan Form B MPP di Rekam Medis
  • Pengalaman Penggunaan Form A dan B secara manual dan proses peralihan ke RM Elektronik
  • Latihan Kasus : Mengisi *Form A : Evaluasi awal MPP dan *Form B : Catatan Implementasi MPP
  • Post test dengan Google Form

SASARAN PESERTA

Para Direktur, Pimpinan Rumah Sakit, Kepala Bidang/Divisi RS, Dokter, Perawat, Apoteker, Para Asesor Internal dan Tenaga Kesehatan Lainnya serta semua yang terlibat dalam pemangku kepentingan RS serta tim akreditasi Rumah Sakit serta Surveior Akreditasi RS

Kelas Online Manajer Pelayanan Pasien (MPP-Case Manager) ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan lebih dulu konsep, contoh aplikasi, diskusi dengan narasumber. Disampaikan dalam bentuk ceramah dan diskusi interaktif.

WAKTU PELAKSANAAN

Acara akan dilaksanakan secara daring pada

Hari :  Rabu – Kamis

Tanggal : 12 – 13 Juli 2023

Pukul : 08.00 – 15.00 WIB

INVESTASI DAN FASILITAS

Investasi : Rp 1.250.000,00

Biaya investasi tersebut sudah termasuk pajak (PPN)

Fasilitas

  1. Sertifikat elektronik
  2. Subcopy Materi
  3. Doorprize untuk mengikuti kelas online berikutnya

KONTAK PANITIA

  1. Rubbi Hidayat : 0812.1944.7419
  2. Barkah Priyana : 0822.8822.2240
  3. Hanna : 0821.2463.6560

UNDUH EDARAN, REGISTRASI, TATACARA PENDAFTARAN