Sesuai Kepdirjen Nomor HK.02.02/D/43961/2024 tentang Pedoman Survei Akreditasi Rumah Sakit, terlampir kami sampaikan berkas permohonan survei akreditasi yang dapat diunduh :

Tahap 1, dikirimkan pada awal permohonan kegiatan survei akreditasi :
1. Form Surat Permohonan Survei Akreditasi KARS
2. Form Rekapitulasi Daftar Perijinan RS
3. Foto (tangkapan layar) hasil ASPAK RS

Tahap 2, dikirimkan paling lama 1 (satu) minggu sebelum dilaksanakannya survei :
4. Form Surat Pernyataan Direktur Kegiatan Survei Akreditasi KARS
5. Form Aplikasi Survei KARS
6. Daftar nama unit dan indikator mutu prioritas unit (sesuai format dari RS)
7. Form Daftar jadwal praktik dokter di rawat jalan dan jadwal on call (atau dapat menggunakan form dari RS)
8. Program Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) dan laporan hasil kegiatan program PMKP (laporan triwulan untuk survei awal dan laporan 12 (dua belas) bulan terakhir untuk survei ulang) (sesuai format dari RS)
9. Laporan terkait program nasional (sesuai format dari RS)
10. Form Daftar nama seluruh staf rumah sakit beserta jabatan (atau dapat menggunakan form dari RS)
11. Form STR SIP Dokter
12. Form Rekapitulasi Kalibrasi Alat Medis
13. Foto RS Tampak Depan, Layanan Unggulan dan Tampak IPAL di RS